Paket Building Nokia XL Telkomsel

Setelah sukses membuilding ponsel nokia x, telkomsel sebagai operator terbesar diindonesia kembali memberikan paket building kepada jajaran ponsel android nokia. Kali ini Nokia XL yang akan dibuilding dengan paket layanan data dari telkomsel.

Dibuildingnya nokia XL sempat memicu perdebatan. Mengapa? Kita tahu nama XL adalah nama brand operator indonesia yang menjadi salah satu saingan telkomsel.

"Untuk seri Nokia XL kami juga masih ekslusif denga Telkomsel, sama halnya seperti Nokia X sebelumnya," kata wirda, Product Marketing Manage Microsoft Device di Merah Delima.

Telkomsel bersama Nokia XL ini akan hadir dalam ajang indonesia selular show 2014. Dalam ajang ini, telkomsel akan menawarkan kepada pelanggan Nokia XL beserta paket layanan datanya senilai Rp. 1.999.000, harga ini lebih murah Rp.200rb ketimbang harga normalnya seharga Rp. 2.199.000.

Dipaket Nokia XL ini pelanggan akan mendapatkan layanan gratis akses ke BBM (blackberry masengger) ditambah paket data senilai Rp. 20.000 selama tiga bulan, yang setiap bulanya pengguna akan mendapatkan akses data 1,2gb, 100 SMS, dan 100 menit gratis nelpon ke sesama telkomsel.

0 Response to "Paket Building Nokia XL Telkomsel"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

wdcfawqafwef